Jual Patung Wisuda Marmer, Produsen Piala Trophy

Jual Patung Wisuda Marmer, Produsen Piala Trophy

Jual Trophy Wisuda -  Trophy wisuda merupakan piala yang diberikan saat prosesi wisuda berlangsung. Piala ini Cocok digunakan untuk kenang-kenangan dalam acara perpisahan sekolah, wisuda, kelulusan sekolah.  Patung Wisuda TK, Patung Wisuda SD, Patung Wisuda SMP, Patung Wisuda SMA, Patung Wisuda SMK, maupun tingkat Patung Wisuda Perguruan Tinggi, Untuk Kado Wisuda Pacar, Kado Wisuda Sahabat, Kado Wisuda Teman, serta berbagai acara lainnya.

Piala Wisuda Marmer
Piala Wisuda Marmer
 Piala wisuda marmer ini terbuat dari bahan Marmer Putih Poles dengan kualitas terbaik. Dan dibuat langsung oleh pengerajin yang berpengalaman di bidangnya. Jadi anda tidak perlu ragu lagi karena kami penjual dari tangan pertama yang langsung dari pabrik kami.

Barang ini juga mempunyai nilai seni yang tinggi dan tahan lama. Karena terbuat dari batu alam marmer khususnya batu marmer Tulungagung ini  Yang kuat dan mempunya struktur serat batu yang unik dan khas. 

Patung/piala Wisuda Marmer ini juga dikombinasi dengan meterial yang lain seperti Kuningan, akrilik, kayu, marmer, ataupun mika. Dengan mengusung Tinggi 20 cm, diameter 8 cm adalah ukuran standart yang pas dan enak dibawa. Design tulisan kami buat sebagus mungkin sesuai selera anda.

Untuk para EO atau semuanya saja , segera bergabunglah kepada kami. Layanan kami siap kirim ke seluruh Indonesia. Selain itu kami juga Melayani Pembelian Grosir Alas atau Tatakan dan Patung Wisuda Polos. Kami juga menyediakan piala penghargaan untuk segala perlombaan. Dan sparepart piala klik disini . Dan juga plakat/vandel marmer dengan design terbaru. Lihat koleksi kami klik disini .



Komentar