Trophy Wisuda Marmer, Patung Wisuda Marmer

 Trophy Wisuda Marmer, Patung Wisuda Marmer

Jual Piala Wisuda - Pabrik Piala Marmer menyediakan piala wisuda dengan desain yang sangat sederhana dan minimalis. Piala ini terbuat dari bahan marmer Tulungagung. Piala wisuda memiliki banyak model tapi setiap orang memiliki ketertarikan yang berbeda beda mengenai model piala.  Sebelumnya, piala wisuda model marmer sempat diremehkan dan disepelekan di pasaran umum. Namun sekarang dengan pengelolaan yang baik dan model-model terbaru. Akhirnya piala wisuda marmer  / trophy wisuda marmer / patung wisuda marmer ini dapat diterima dipasaran.  Dan merupakan tipe piala wisuda yang paling laris dipasaran. 

Patung Wisuda Marmer
Patung Wisuda Marmer
Spesifikasi piala wisuda base kotak :

Bahan : marmer, kepala mika

Ukuran : 30 cm

Harga : Rp ,- /pcs

 










Piala Wisuda Marmer ini dibuat dengan desain sederhana dan minimalis namun tetap mamiliki kesan resmi atau formalitas. Hingga sekarang Piala Wisuda Marmer ini tetap menjadi piala favorit untuk digunakan sebagai kenang-kenangan untuk para wisudawan dan wisuda-wati. Peminat ini tak tanggung tanggung. Mulai dari wilayah Jawa Timur dan juga dari seluruh pelosok Indonesia. Sehingga piala ini diproduksi secara besar besaran oleh pengerajin kami. Piala Wisuda Marmer ini dilengkapi dengan base tatakan kotak dan kepala wisuda di atasnya. Dilengkapi design tulisan sesuai selera anda.

 Untuk anda yang ingin memesan dalam jumlah banyak kami selalu siap melayani. Untuk anda yang membutuhkan piala wisuda marmer dalam jumlah set kami juga menyediakannya. Biasanya piala model ini diberikan untuk para wisudawan/wati yang memiliki prestasi tertentu saja.

Kami juga menyediakan piala penghargaan untuk segala perlombaan. Dan sparepart piala klik disini . Dan juga plakat/vandel marmer dengan design terbaru. Lihat koleksi kami klik disini .

UNTUK INFO DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

 

Komentar